Senin, 11 Agustus 2014

LATBER PERDANA SETELAH LIBURAN RAMADHAN

SALAM KICAU MANIA

Setelah liburan penuh selama bulan ramadhan, kini gantangan Penanggungan BC telah buka kembali menggelar event burung kicau kembali. Tanggal 10 Agustus 2014 kemarin merupakan LATBER Perdana kembali setelah liburan satu bulan kemarin. Cukup besar support dari rekan rekan kicau mania dari sidoarjo, pasuruan, probolinggo, pandaan, jombang dan mojokerto untuk berpartisipasi dalam event ini.

Kelas Lovebird masih menduduki peringkat pertama dalam full gantangan hingga bonus pun keluar untuk para pemenang. Ada 3 sesion untuk kelas lovebird A, B dan C dengan pendaftaran 20k , 15k dan 10k.
kelas lovebird full gantangan 
 
 
 
Berikutnya sesion panas juga terjadi di kelas Cucak Ijo A yang hampir mendekati full gantangan, dan tidak lupa si mungil hijau kelas Pleci juga andil bagian diperingkat 3 dalam memenuhi gantangan. Diamana burung mungil yang selalu berkoloni ini semakin menunjukan eksistensinya di kancah kicau nusantara.
 
 
Untuk hasil kejuaraan Latber Perdana Penanggungan BC dapat dilihat disini
 
 
 
Informasi untuk hari Minggu tanggal 17 Agustus 2014 gantangan Penanggungan BC dalam menyemarakkan hari kemerdekaan RI yang ke 69 membuka gratis pendaftaran untuk kelas Murai Batu dengan tetap mendapatkan hadiah sesuai jumlah gantangan yang ada. Silahkan para pecinta Murai Batu bisa berpartisipasi dalam event ini.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" JABAT ERAT PERSAUDARAAN , BERSATU DALAM KICAU "