Senin, 23 Juni 2014

PENANGGUNGAN BERKICAU



Ngoro – Mojokerto (Antoeng),
Hari minggu tanggal 22 Juni 2014 gelaran LATPRES yang diselenggarakan oleh Gantangan Penanggungan BC berjalan sukses. LATPRES dengan bertajuk “JABAT ERAT PERSAUDARAAN, BERSATU DALAM KICAU” ini mendapat support dan simpati penuh dari rekan – rekan kicau mania. Support ini datang dari kicau mania Surabaya, Pasuruan, Pandaan,Sidoarjo, Jombang dan Mojokerto.
Dalam gelaran ini panitia gantangan Penanggungan BC mengadakan tasyakuran tumpeng menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang dinikmati bersama oleh semua yang hadir. Terasa bahwa kebersamaan dan kekeluargaan itu indah walau perbedaan itu ada.
 
 
 
Tim PD Club yang diprakasai H Kenyeng berjaya dalam event kali ini, memborong piagam. Kelas Love bird yang dominan diraih oleh tim PD Club, selain itu juga unggul di kelas Pleci.
                                   



   
Daftar juara Latpres Juni Penanggungan BC :
         Sebagai selingan diacara Latpres ini panitia membagikan doorprize menarik. Mulai kelengkapan perawatan kicau dari semprotan, kerodong, rangsel sangkar hingga sangkar love bird. Dan tidak hanya itu yang diberikan oleh panitia, untuk perawatnya pun juga ada mulai dari sarung, jam dinding Seiko dan  jam tangan Seiko. Yang mana pengambilan kupon dilakukan oleh peserta sendiri yang diambil secara acak dan terbuka.
 

            Informasi dari kami bahwa selama bulan ramadhan gantangan Penanggungan BC libur total. Dan akan menggelar kembali event-event selanjutnya setelah hari raya nanti. Kami segenap keluarga besar gantangan Penanggungan BC mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, dan mohon maaf lahir bathin bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.
Terima kasih dan tetap semangat dalam melestarikan kicauan di tanah air ini.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" JABAT ERAT PERSAUDARAAN , BERSATU DALAM KICAU "